PT. Mipacko Farrela

1 tahun yang lalu

 

Pendiri perusahaan telah berada di industri microfiber sejak tahun 2001 ketika microfiber telah secara meluas dipakai oleh para professional dan ibu rumah tangga di Eropa dan ketika periode dimana microfiber mulai populer dan dikenal luas di Amerika. Bekerja untuk sebuah perusahaan Korea yang spesialis memproduksi microfiber sebagai pioneer dibidang tersebut.

PT. Mipacko Farrela sejak pendiriannya merupakan specialist perusahaan yang hanya memproduksi microfiber. Kami merupakan perusahaan pioneer sebenarnya di bidang microfiber di Indonesia. Kami membangun kemitraan strategis untuk memproduksi benang microfiber sendiri dengan perusahaan Korea yang berdiri di Indonesia. Perusahaan ini telah berdiri di bidang industry textile sejak awal tahun 1973. Pabrik kami telah memiliki sertifikat OEKO-TEX (sertifikat internasional untuk bidang textile, yang lulus uji testing dan system yang menjamin tidak menggunakan substansi berbahaya) dan ISO 9001 (system standar untuk kualitas managment).

Produk kami dijamin berkualitas sama dengan produk korea karena menggunakan benang microfiber dan technology korea. Kami menggunakan benang berkualitas tinggi (AAA Grade). PT. Mipacko Farrela merupakan perusahaan yang memperhatikan kesejahteraan karyawan sebagai aset terbaik bagi perusahaan sehingga kami dapat bekerja untuk memperlakukan pelanggan seperti kami ingin diperlakukan sebagai pelanggan. Pelanggan merupakan pusat keberhasilan kami merupakan alasan keberadaan kami.

Kami merancang produk final dengan memperhatikan banyak detail dan mengembangkan produk yang efesien terhadap biaya, sehingga memberikan manfaat terbaik terhadap konsumen pengguna akhir. Hal ini bukan hanya tagline atau jargon; ini merupakan cara kita berbisnis.

Market produk microfiber sedang berkembang sangat cepat di dunia tetapi market share-nya masih lebih sedikit dari produk berbahan katun.

Di butuhkan perhatian lebih dan investasi untuk mengeksplorasi pasar , riset pasar, biaya promosi dan “market entrance”, dll. Cepat atau lambat pada akhirnya market / pasar akan lebih mengetahui bahwa meskipun produk microfiber sedikit lebih mahal dari produk katun tetapi “layak” dan akhirnya akan banyak di gunakan di rumah, restoran hotel dll.

Manfaat produk microfiber jauh melebih harganya sendiri. Kami berkomitmen untuk menginformasikan manfaat ini kepada yang membutuhkan lingkungan yang lebih bersih dan sehat.



Komentar